PandoraBox: FIFA Manager 2011 --ReViEw--
Demo Blog

FIFA Manager 2011 --ReViEw--

by Sapto Mexavriand kategori :

Posted ImageFIFA MANAGER 11 adalah edisi ke-10 FIFA Manager. Ratusan perbaikan untuk game ini telah dilakukan. Fitur Online game yang diperkenalkan tahun lalu juga tetap ada yang membuat anda bisa bermain dengan 8 players.
Manajer masih memiliki kontrol penuh atas manajemen sebuah klub sepak bola. Dalam permainan, Anda bertanggung jawab untuk line-up, taktik dan pelatihan tim Anda – serta pembelian pemain yang tepat, meningkatkan fasilitas klub dan stadion. Special Highlights FIFA 3D Engine, lebih dari 13.000 gambar pemain asli, player manager mode, national team mode, Create-a-Club Mode dan the Match Prognosis Tool.
FITUR-FITUR di FIFA MANAGER 11
line up and tactics
Luas taktik FIFA Manager 11 benar-benar dirancang ulang dan sekarang menawarkan kompleksitas yang unik. Target posisi setiap pemain tunggal dalam bermain ofensif dan defensif dapat diatur secara langsung di lapangan (bahkan di Full HD).
Manajer sekarang dapat juga memilih antara beberapa variasi free kick dan corner kick.Berbagai taktik dan formasi dapat didefinisikan dan mudah yang dipilih sebelum pertandingan dengan hanya satu klik mouse. Formation Assistant baru menjamin penyesuaian optimal dari manajer line-up dalam kasus bans or injuries tanpa upaya manajer. Untuk pemula,Tactics Wizard yang baru membuat mengatur taktik sangat mudah. Sebelum penggunaan setiap pilihan taktis dijelaskan secara rinci dan manajer dapat membuat keputusan langkah-demi langkah.
New Rating, Skill and Morale System
FIFA Manager 11 akan menggunakan sistem baru untuk menilai sekitar 40.000 pemain dan membuat perbedaan antara pemain lebih jelas.
Posted Image
Setiap pemain mendapatkan tingkat bermain untuk setiap posisi, dan perbedaan keterampilan di antara posisi akan menjadi jauh lebih realistis. Pemain akan lebih fleksibel untuk mempelajari posisi baru, dan pengalaman menjadi lebih penting. Permainan juga memperkenalkan sistem moral baru, yang membuatnya lebih menantang bagi pengguna untuk menyimpan semangat yang tinggi untuk semua pemain, terutama di tim kuat dengan banyak persaingan antara pemain.
Transfer Market
Untuk banyak fans transfer windows di musim panas kini menjadi lebih menarik daripada musim yang sebenarnya. Pelaksanaan realistis periode ini, tentu yang paling menegangkan bagi manajer, focal point lain dalam FIFA Manager tahun ini. Fitur ini inti dari setiap simulasi manajemen sepakbola sekarang yang menghadapkan manajer dengan semua tantangan nyata yang manajer hadapi.
Posted Image
Pemain dan agen sekarang akan memberi tahu Anda apa yang mereka harapkan dari Anda di depan pembicaraan dan klub AI akan menjadi banyak lebih cerdas dan menggunakan semua taktik yang kita tahu dari kehidupan nyata, misalnya mereka membuat penawaran untuk pemain hanya untuk melemahkan persaingan langsung. Melatih di sebuah klub kecil juga menjadi lebih sulit dan jika hanya ada kontrak 1 tahun lagi, itu sering hanya keputusan antara uang atau pemain tidak bahagia untuk satu tahun terakhir. Klub sekarang akan memiliki strategi jangka panjang dan segera akan bereaksi bila musim berjalan tidak sebaik apa yang diharapkan.
Tekanan media merupakan tantangan utama bagi manajer dengan gosip reguler, berbicara tentang penawaran dan perpanjangan kontrak atau berita tentang pemain tidak puas. Bahkan ada sebuah arsip koran dengan semua tajuk berita dan artikel dari desas-desus pertama kontrak ditandatangani.
Tapi manajer juga dapat menggunakan sifat pers untuk keuntungannya. Dia bisa melibatkan media pada tahap awal negosiasi dengan pemain favoritnya, dengan memuji mereka atau menyarankan mereka untuk tidak sejauh kontrak mereka di klub mereka, semua untuk mengarahkan mereka ke klub sendiri nanti. Seperti halnya dalam kenyataannya, lebih baik bila manajer memulai negosiasi dari saat yang sangat awal.
Just Football!
FIFA MANAGER terkenal untuk mensimulasikan seluruh aspek manajemen klub. Tahun ini sebuah mode baru memungkinkan pengguna untuk hanya fokus pada tim dan transfer.
Fitur lain yang membuat permainan lebih mudah diakses adalah fitur Search yang baru untuk menemukan klub, pemain dan data liga jauh lebih cepat dan “Link Widget” yang dengan cepat melompat ke daerah permainan yang paling sering digunakan.
Separate World Cup Mode
Hal ini dimungkinkan untuk memainkan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan langsung dari menu utama. Ini adalah mode permainan cepat yang memakan waktu 20 menit sampai 2 jam untuk menyelesaikan, tergantung pada keberhasilan manajer.
Community Wishes
Posted ImageFIFA MANAGER 11 datang bersama Community Wishes yang ingin perbaikan pada FIFA Manager, misalnya presentasi khusus dari pertandingan liga domestik, new cup draws, kemungkinan untuk menetapkan klub untuk semua “Found-a-Club” liga, lebih banyak transfer dalam 24 jam terakhir sebelum bursa transfer ditutup, ribuan baris baru teks dalam Live Ticker, Wajah-wajah baru pemain, negosiasi kontrak pemain muda, dan kemajuan lain di hampir semua bidang permainan.
Extended Online Mode
FIFA MANAGER 11 juga mencakup Online Mode yang diperpanjang yang telah berhasil diperkenalkan tahun lalu. Fitur antara lain, sistem action-card baru diterapkan, yang mempengaruhi langsung pada pertandingan.

Posted Image
Fitur baru lainnya adalah konsep untuk pemain muda, jenis lelang baru dan misi sponsor teratur, yang memungkinkan para manajer bersaing untuk pembayaran bonus.
Supported software:
micr*soft XP SP3 (micr*soft Windows 95, Windows 98/ME, Windows 2000 and micr*soft Windows NT are not supported), micr*soft Windows Vista™, micr*soft Windows 7
Minimum hardware requirements:
Windows XP SP3
CPU: Intel Pentium 4 2.4 GHz or equivalent
RAM: 1 GB
Video Card: ATI Radeon 9500 Pro 128MB or greater, NVIDIA GeForce 6600 256MB or greater, Pixel shader 2.0 and above.
Windows Vista™ SP2 / Windows 7
CPU: Intel Pentium 4 2.8 GHz or equivalent
RAM: 1.5 GB
Video Card: ATI Radeon 9500 Pro 128MB or greater, NVIDIA GeForce 6600 256MB or greater, Pixel shader 2.0 and above.
8 GB available hard disk space
8x DVD-ROM drive
DirectX 9.0c compatible sound card
Dates:
Publisher: Electronic Arts Inc.
Studio: Bright Future GmbH
Release: 30 Oktober 2010
Genre: Sports Management Simulation
Download Gratis FIFA MANAGER 11
FIFA Manager 11 (2010/ENG/Repack) – 4,18 GB
Share



Baca Artikel Terkait Lainnya:

0 komentar Read More ...

0 komentar


Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!