PandoraBox
Demo Blog

Auto Cad 2012

by Sapto Mexavriand kategori :

image
AutoCAD merupakan program terkenal di kalangan desainer. AutoCAD menyediakan fitur antarmuka lengkap untuk membuat objek di bidang desain, konstruksi, arsitektur dan banyak lagi.
Banyak profesional menggunakan AutoCAD untuk membuat proyek, pembangunan pabrik, pra-visualisasi objek dan banyak lagi. Jika Anda adalah pengguna yang sedang mencari versi gratis AutoCAD untuk menguji itu,


1 komentar Read More ...

First HD Portable

by Sapto Mexavriand kategori : ,

Hemmm, sudah jadi kebiasaan dari orok, kalo mau sesuatu, pasti saya nyari referensi nya terlebih dahulu, tanya sana sini, ya buat mastiin aja ntar pilihan itu yang terbaik. Bulan Juni 2011 di Java mall semarang ada pameran komputer, terbesit niat deh buat beli Harddisk, mengingat kapasitas HD di lepi yang sudah merah alias hampir full (nggak usah nanya kok full? di isi apa aja tuh ? =) ). Googling n searching sana sini, dan dapet recommend dari suhu n agan agan yang master, nih ada beberapa nominasi nya 
1. WD My passport essential 500Gb
2. Seagate Freeagent GoFlex 500Gb
3. Transcend AntiShock 500Gb


3 komentar Read More ...

Tips Membeli Harddisk Eksternal (Portable)

by Sapto Mexavriand kategori : ,

Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda pasti pernah mengalami hal yang satu ini. Merasakan kapasitas simpan pada harddisk yang dipasang di dalam komputer menciut dengan cepat. Maksudnya, dengan cepat Anda kekurangan kapasitas simpan. Ini sebenarnya tidak mengherankan, mengingat file-file video dari YouTube, koleksi foto hasil jepretan kamera digital yang kian tinggi resolusinya, plus aplikasi-aplikasi menarik yang sering Anda unduh, sunting, dan pakai, terus saja bertambah, sementara kapasitas harddisk tidak Anda tambah.


1 komentar Read More ...

Mengenal Dan Memilih Hard Drive Eksternal (External Hard Drive)

by Sapto Mexavriand kategori : ,

Pada prinsipnya external hard drive (EHD) sama dengan hard disk yang ada di dalam jeroan komputer PC atau laptop. Karena memakai istilah external maka bedanya tentu pada penempatannya saja yakni berada di luar PC atau laptop. EHD dapat dipakai untuk menyimpan data secara permanen atau sementara sesuai dengan kebutuhan pengguna.
EHD yang beredar di pasaran saat ini memiliki dua ukuran yakni 2,5 dan 3,5 inchi. EHD yang 2,5 inchi sama dengan hard disk yang terdapat pada laptop sementara yang 3,5 inchi sama dengan yang ada pada PC. Perbedaan lainnya yaitu koneksi yang digunakan untuk menghubungkan EHD dengan komputer.


0 komentar Read More ...

Performance Test HDD External

by Sapto Mexavriand kategori : ,

Saat sekarang ini banyak orang yang ingin membawa file-file penting kemanapun pergi sebagai tuntutan aktifitas yang begitu padat dan mobile. Flash Disk yang memiliki kapasitas relatif masih kecil dirasa kurang cukup untuk dipakai dalam penyimpanan file-file dengan kapasitas yang besar. Oleh karena itu dibutuhkan portable hard drives yang bisa dibawa kemanapun beraktifitas. Ada beberapa merk HDD External dalam kesempatan test kali ini diantaranya adalah :


0 komentar Read More ...

Maintenance Storage (HD Drive,Portable,FD,dll)

by Sapto Mexavriand kategori : ,

Banyak sekali pertanyaan tertanyaan yang terlantung di blog ini dalam email ane.. banyak agan agan pengunjung yang ingin menanyakan cara merawat hardisk eksternal mereka…
oleh sebab itu oleh karena ntu Aq akan memberikan sedikit tip Yang meNurut ane Ntuh bagus Untuk merawat Hadisk eksternal Portable Kita biar awet… Yuk langsung saja… Disini aq sertakan dalam bentuk FAQ alias Frecuency Asked Question ato bahasa Gaulnya Pertanyaan Yang sering Muncul.


0 komentar Read More ...

[Tips] Free kick di PES (Pro Evolution Soccer)

by Sapto Mexavriand kategori : ,

Tips tendangan bebas ini di kategorikan dari jarak dari gawang,,,

Jarak tendangan bebas:
1. 16-23 meter
2. 24-28 meter
3. 29-32 meter
4. diatas 32 meter

pertama saya mau jelasin mengenai tndangan bebas 16-23 m:





1 komentar Read More ...

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

:: About Me ::

Foto Saya
Sapto Mexavriand
Boja, Kendal/Jawa Tengah, Indonesia
Mahasiswa IT Semester Akhir di sebuah PT di Semarang
Lihat profil lengkapku

:: Social Buttons Share ::

:: Visitor Counter ::