PandoraBox: Ramalan Bencana Alam Indonesia 2011
Demo Blog

Ramalan Bencana Alam Indonesia 2011

by Sapto Mexavriand kategori :

Ramalan bencana alam pada tahun 2011 nantinya, diperkirakan akan makin banyaknya bancana alam yang terjadi. Seperti di hampir penghujung tahun 2010 ini, Indonesia banyak di kagetkan dengan bencana alam. Dari gunung merapi meletus, tsunami mentawai dan banjir dimana-mana.
Nah, di tahun 2011-pun diperkirakan bencana alam akan semakin mengerikan hingga menjelang tahun 2012, salah satunya dimana akan adanya pergeseran planet bumi terdekat dengan matahari.

Tahun 2011 diramalkan, suhu panas bumi akan meningkat dengan draktisnya dan diramalkan akan adanya musim kemarau yang berkepanjangan dan sulitnya air bersih dari daerah-daerah tertentu. Akan terjadi kekeringan yang dasyat, akan tetapi lumpur di sidoharjo masih tetap meluap dan akan melebar kearah Surabaya.
Diramalkan juga akan terjadi gempa bumi yang dasyat yang akan membelah pulau jawa menjadi dua. Dan untuk Negara negara lainnya akan terjadi perang disana-sini, juga akan terjadi perang mata uang dimana mata uang dan inflasi akan semakin tidak terkendali. Dengan adanya ramalan – ramalan masa depan tahun 2011 ini, marilah kita semakin mendekatkan diri dengan Tuhan dan bertobat karena tanda- tanda akkhir jaman semakin nyata dan perlu diwaspadai bersama.
Banyak berdoa dan istifar pasti semua ada hikmatnya. Amin…

 sumber
Share



Baca Artikel Terkait Lainnya:

0 komentar Read More ...

0 komentar


Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!