PandoraBox: Wanita Lebih Boros di Masa Subur
Demo Blog

Wanita Lebih Boros di Masa Subur

by Sapto Mexavriand kategori :

Hobi berbelanja? Jangan buru-buru merasa menjadi seorang shopaholic. Siapa tahu hal itu karena Anda(wanita) dalam masa subur. Di masa subur, terjadi gejolak hormon dalam tubuh, terutama hormon estrogen. Hal itu diungkap oleh Dr.Kristina Durante dari Universitas Minnesota, Amerika Serikat yang mengadakan sebuah penelitian mengenai perubahan perilaku wanita di masa suburnya.


Menurut Durante, di masa subur, wanita ingin menarik perhatian pasangannya. Tak jarang, wanita menjadi lebih berani dalam berpakaian. Tampil seksi dengan busana yang sedikit terbuka, make-up cantik, serta bahasa tubuh yang sensual adalah sikap umum wanita di masa suburnya.

Keinginan untuk tampil menarik tadi juga mendorong wanita untuk melengkapi koleksi fashionnya dengan cara berbelanja. Para wanita pun tak ragu menguras dompet mereka demi penampilan yang lebih baik.

"Setiap lima sampai enam hari setiap bulan, di masa suburnya, wanita akan membeli baju, produk kecantikan, atau ke salon dan fitness untuk menunjang penampilannya," ungkap Durante dilansir Fox news.

[wolipop.com] Share



Baca Artikel Terkait Lainnya:

2 komentar Read More ...

2 komentar


Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!