PandoraBox: Calon Box Office 2011
Demo Blog

Calon Box Office 2011

by Sapto Mexavriand kategori :

Tahun baru berarti akan hadirnya hal-hal baru, termasuk juga bagi industri film Hollywood. Sejumlah film baru akan segera beredar. Beberapa di antaranya masuk kategori yang paling ditunggu dan dianggap akan masuk jajaran box office alias film paling laris tahun ini.

Sukses 'Avatar' dan 'Inception' di tahun lalu telah memancangkan standar yang lebih tinggi untuk tahun ini. Diharapkan film-film di tahun 2011 bakal lebih berkembang, baik dalam hal cerita maupun teknologi.

1. Battle: Los Angeles
Film ini akan dirilis pada 11 Maret mendatang. Kisah tentang invasi alien yang diangkatnya memang bukanlah sesuatu yang baru. Tetapi, dalam film yang disutradarai Jonathan Liebesman ini, 'Battle' ingin mengekspos Armageddon dari sudut pandang marinir. Alien digambarkan sebagai tentara. Wajah-wajah pleton, musuh tangguh yang terorganisir akan menjadi figur yang tidak biasa di film ini. Film ini dibintangi Aaron Eckhart, Michelle Rodriguez, Michael Pena, Bridget Moynahan, Ne-Yo dan Ramon Rodriguez.

2. Red Riding Hood

Sama dengan film 'Battle: Los Angeles', film ini akan mulai dirilis pada 11 Maret mendatang. Catherine Hardwicke meraih sukses dengan film pertamanya yakni 'Twilight'. Setelah menyelesaikan film tersebut, Hardwicke mencoba tantangan baru dengan mengambil cerita lain. Skenario film ini ditulis oleh David Johnson dengan sentuhan Gothic. Bintang muda Amanda Seyfried diharuskan tampil sedikit nakal dalam film ini.

Ceritanya Seyfried yang berperan sebagai Valerie terjebak dalam cinta segitiga dengan dua pria. Di saat ingin melarikan diri dengan pria yang dicintainya, ia mendengar adiknya dibunuh oleh manusia serigala yang mengancam desa di mana Valerie tinggal.

3. Sucker Punch
Film ini akan dirilis pada 25 Maret 2011 mendatang, bergenre action fantasi. Dibintangi Vanessa Hudgnes, Emily Browning dan Abbie Cornish, skenarionya ditulis oleh Steve Shibuya dan Zach Synder. Synder juga menyutradarai film tersebut. Meskipun dibintangi artis-artis wanita, tetapi penulis memastikan film ini tak hanya bisa dinikmati kaum hawa saja. Film ini menceritakan seorang gadis muda di tahun 1950-an yang mencoba melarikan diri bersama teman-teman narapidana lainnya.

4. Scream 4

Kesuksesan yang pernah diraihnya beberapa tahun lalu membuat film yang dibintangi Neve Campbell ini kembali diproduksi setelah 10 tahun lamanya. Film 'Scream 4' akan mulai dirilis di bioskop pada 15 April mendatang. Film ini dinilai merupakan film horor paling sukses. 'Scream 4' akan menyadarkan teror yang terus menghantui Woodsboro dan karakter utama, Sydney Prescott.

Para pemeran utama, Neve Campbell, Courteney Cox dan David Arquette akan bekerja sama membangun imajinasi penonton. Sedangkan kehadiran Emma Roberts dan Hayden Panettiere sengaja ditampilkan untuk menarik perhatian penonton muda. Film ini juga akan menampilkan cameo yang terdiri dari artis terkenal seperti Kristen Bell dan Anna Paquin.

5. Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides
Film ini akan dirilis pada 20 Mei mendatang. Dibintangi Johnny Depp, film ini termasuk salah satu film yang paling ditunggu. Pesona Depp yang berperan sebagai kapten Jack Sparrow masih membuat penonton penasaran. Di film 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' ini, Depp tak lagi didukung Orlando Bloom dan Keira Knightley. Sebagai pengganti, wajah cantik Penelope Cruz lah yang akan menghiasi film ini. Cruz akan menjadi penggoda saat Kapten Jack Sparrow mengangkat sauh.

sumber Share



Baca Artikel Terkait Lainnya:

0 komentar Read More ...

0 komentar


Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!