PandoraBox: 7 Rahasia Cewe yg Sering Disembunyikan ke Cowo
Demo Blog

7 Rahasia Cewe yg Sering Disembunyikan ke Cowo

by Sapto Mexavriand kategori :

Setiap wanita pasti punya rahasia, dan inlah rahasia yg paling umum yg disembunyikan wanita dari pasangannya.

1. Harga asli lebih mahal

Jujur saja,wanita pasti sangat menikmati acara belanja. apalagi kebanyakan dari kaum wanita memang tak bisa menahan diri saat musim sale tiba. sadar kebiasaan ini bisa memicu perdebatan dengan pasangan, banyak wanita yg memilih menyembunyikan harga sebenarnya dari barang2 yg dibeli.

2. Sering memikirkan tentang seks

Bukan cuma pria yg suka memikirkan tentang seks, wanita juga, hanya bedanya yg ada didalam fantasi wanita adalah pasangannya. Sayangnya, di malam hari terkadang kaum hawa ini terlalu lelah dan kehabisan energi untuk mewujudkan fantasinya.

3. Takut komitmen

Memang benar bahwa wanita sering memimpikan pernikahan yg romantis, serba putih, bersanding dengan pangeran tampan. Tapi wanita juga tak berbeda jauh dengan pria, mereka juga cemas dan takut saat memikirkan komitmen. Segala hal yg menimbulkan ketidak pastian memang membuat hati ragu. Apakah pria ini akan menjadi suami yg baik, apakah pernikahan kami akan bahagia, dan sederet keraguan lainnya langsung hinggap di kepala saat membicarakan masalah pernikahan.

4. Tetap butuh bantuan

Wanita masa kini memang lebih modern dan mandiri, tapi bagaimana pun juga dalam hati kecil setiap wanita membutuhkan bantuan dan perlindungan dari pasangannya.
Membetulkan mobil yg mogok, memiliki pengetahuan yg luas, atau sekedar membawakan tas, sudah membuat wanita merasa lebih feminim dan aman bersama pasangannya.

5. Ingin dicemburui

Rasanya setiap wanita ingin diperhatikan oleh pasangan dan sedikit dicemburui. Hal itu akan membuat wanita merasa menjadi orang yg dibutuhkan dan disayangi pasangannya. Itu sebabnya, saat ada pria lain yg memuji kecantikan, cewe berharap pasangan mengetahuinyadan memperlihatkan rasa cemburu.

6. Curhat pada sahabat

Pada sahabat kita leluasa bercerita tentang berbagai hal, tapi tdk semua hal dibuka begitu saja. Ada hal-hal tertentu yg cewe tetap simpan sendiri terutama yg sifatnya sangat pribadi.

7. Suka pada hal-hal romantis

Setiap wanita pada dasarnya menyukai hal-hal yg romantis atau sesuatu yg bisa menimbulkan sensasi bahagia, seperti saat sedang jatuh cinta. Maka untuk mengulang sensasi saat jatuh cinta ini, kebanyakan cewe adalah penggemar film-film cinta atau komedi romantis.
Share



Baca Artikel Terkait Lainnya:

1 komentar Read More ...

1 komentar


Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!